3 Tips Mencari Paket Aqiqah Jogja Berkualitas

Bisnis Aqiqah Jogja akhir-akhir ini sedang marak bersaing. Terhitung sejak beberapa tahun terakhir, banyaknya permintaan dari pasar memicu bertambahnya para investor untuk merogoh kocek dalam-dalam kemudian mulai membangun bisnis ini. Tidak dipungkiri memang, bisnis aqiqah termasuk bisnis kuliner, yang bisa meraup keuntungan sangat besar. Bahkan dikatakan keuntungan tersebut bisa mencapai 100% dari harga jual.

Sedangkan di kota Jogja sendiri, selain bisinis kuliner seperti Restaurant, Caffe, Kedai Kopi dan tempat-tempat nongkrong lainnya, bisnis catering juga sedang naik daun dan bersaing ketat. Seperti yang sudah dijelaskan di awal, bisinis Aqiqah Jogja sedang marak bersaing dan perusahaan-perusahaan mereka merupakan perusahaan bisnis dalam bidang catering.

Melonjaknya permintaan dari pasar dapat terjadi karena pengaruh banyak faktor, contohnya saja: banyaknya kesibukan / kepadatan aktivitas orang-orang tentang pekerjaan mereka. Maka dari itu, sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika orang-orang di era milenial ini akan lebih memilih cara instan dan praktis, yaitu dengan menggunakan jasa cattering untuk keperluan konsumsi di berbagai acaranya, ketimbang harus repot-repot meminta bantuan keluarga, tetangga, atau kerabat dekat guna memasak di rumah.

Sebab itu lah permintaan pasar (dalam dunia kuliner; khususnya cattering) mengalami kelonjakan yang cukup signifikan, dan dengan peluang itulah banyak memunculkan para perusahaan ‘dadakan’, terutama untuk perusahaan dalam bidang pelayanan jasa aqiqah. Padahal perusahaan jasa aqiqah jogja seharusnya memiliki kualitas yang baik, karena ini berkaitan dengan: kemudahan umat dalam melaksanakan sebuah ibadah.

Nah, maka itu, di sini kami ingin memberi tips agar mampu memastikan bahwa perusahaan catering yang kita pilih mempunyai kualitas bermutu (khusus untuk jasa aqiqah jogja ya):

1.      Pastikan Jasa Aqiqah Jogja Pilihan Anda Memiliki Sertifikat.

Seperti halnya ijazah, perusahaan penyedia jasa makanan pun sudah sepatutnya untuk memiliki sertifikat. Ini penting karena akan menumbuhkan kepercayaan kepada konsumennya, sekaligus bentuk pembuktian dari perusahaan dalam rangka mengelola bisnisnya. Misalnya sertifikat Halal MUI, Sertifikat Higenis Sanitasi dari Dinas Kesehatan dan lain-lain.

Nah, bagi konsumen yang cerdas dan berpengalaman, tentu sertifikat ini akan sangat berpengaruh dalam memilih pelayanan jasa aqiqah ya. Mereka tentu jadi lebih merasa nyaman dan lega dengan adanya sertifikat tersebut.

2.      Pastikan Jasa Aqiqah Jogja Pilihan Anda Berani Menjamin Kualitas Rasa

Berani memberi jaminan sudah cukup membuktikan bahwa sebuah perusahaan mempunyai kelebihan dan kualitas yang mumpuni. Karena nyatanya, tidak semua perusahaan lho berani memberi jaminan.

Terlebih jaminan rasa, yang notabene sebuah rasa adalah selera. Namun bila untuk sekelas perusahaan professional, jaminan rasa sedemikian itu dapat diatasi dengan mudah oleh chef professional mereka.

3.      Pastikan Jasa Aqiqah Pilihan Anda Memiliki Cabang yang Banyak

Sebuah perusahaan dapat menjadi besar bila para konsumennya merasa puas. Karena dengan kepuasan itu, para konsumen akan merekomendasikan perusahaan tersebut kepada rekan dan kerabatnya.

Nah, dari situ pula, kepercayaan dari pihak luar akan mulai terbangun sendirinya. Dan jika itu terjadi, perusahaan itu akan semakin maju dan pesat. Sedang ciri perusahaan maju adalah memiliki cabang yang banyak.

Nah, dari berbagai tips di atas, saya pribadi merekomendasikan Aqiqah Al-Kautsar sebagai Jasa Aqiqah Jogja untuk pilih Bunda sekalian. Karena Aqiqah Al-Kautsar telah mengantongi Sertifikat Halal MUI, Sertifikat Higenis Sanitasi dari Dinas Kesehatan. Dan lagi, Aqiqah Al-Kautsar juga berani kualitas rasa melalui program FREE FOOD TESTER. Dan yang terakhir, pokoknya silakan anda hubungi mereka, atau jika tidak, silakan dating ke kantor-kantor cabang mereka yang berada di Jogja, Bantul, Klaten, Solo, Magelang.

Saya sudah buktikan kok!! Kini, silakan giliran anda ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *