Gazebo Canopy atau Gazebo kayu: Apa Bedanya?

Gazebo dan kanopi gazebo sering disebut sebagai hal yang sama tetapi pada kenyataannya, strukturnya sangat berbeda. Keduanya memberikan keteduhan dan perlindungan dari elemen tetapi ukuran, kekuatan dan konstruksinya sangat berbeda. Mari kita bandingkan keduanya untuk melihat beberapa perbedaan.

Kanopi gazebo sangat mirip dengan kanopi naungan atau kanopi taman. Ini semua adalah struktur sederhana dengan empat tiang logam untuk kaki dan atasan kain kanopi. Mereka sangat fleksibel dan portabel karena desainnya yang ringan dan konstruksi yang sederhana. Beberapa yang lebih mewah memiliki kaki dan valance yang lebih kompleks yang memberikan mereka jenis tampilan gazebo yang dapat menyebabkan beberapa kebingungan.

Kanopi ini sempurna untuk halaman belakang, taman, atau fungsi luar ruangan lainnya yang membutuhkan banyak waktu di bawah sinar matahari. Warna portabel mereka sangat melegakan. Mereka datang dalam berbagai gaya dan warna yang sesuai dengan dekorasi halaman belakang atau teras. Mereka biasanya cepat untuk diatur dan dihapus yang membuatnya sempurna untuk pesta, bar-b-ques, piknik atau di mana pun Anda membutuhkan naungan portabel.

Beberapa varietas disebut sebagai gazebo pop up karena bagian atas kain sudah melekat pada tiang memungkinkan untuk pengaturan cepat dan mudah. Desain lainnya dapat dipasang semi permanen dan dibiarkan sepanjang musim panas. Anda harus berhati-hati di sini karena angin kencang dan cuaca buruk lainnya dapat dengan mudah merobek atau merobek bagian atas kanopi. Mengganti kanopi cukup umum dan banyak toko membawa penutup pengganti gazebo.

Gazebo nyata biasanya lebih besar dan lebih kokoh. Mereka paling sering struktur permanen dan dapat ditemukan di taman dan area pertemuan publik lainnya serta halaman belakang. Mereka biasanya terbuat dari kayu atau vinil dan dibangun untuk menahan cuaca. Mereka sering dipasang pada bantalan semen untuk memastikan jangkar yang solid dan rata ke tanah.

Gazebo datang dalam berbagai bentuk meskipun oktagon dan oval adalah yang paling umum. Mereka juga dapat dibangun kecil untuk halaman belakang perumahan atau sangat besar untuk taman umum luar ruangan atau sebagai pusat di alun-alun kota.

Mereka dikelilingi oleh pagar tinggi pinggang tetapi selalu terbuka untuk banyak udara segar. Mereka dapat diputar jika untuk perlindungan bug jika itu masalah di daerah Anda. Gazebo nyata akan sering memiliki kubah di bagian atas yang menambah desain yang menarik dan memberi mereka tampilan gazebo yang khas.

Anda dapat melihat bahwa gazebo sangat berbeda dari kanopi gazebo. Kedua struktur memberikan keteduhan dan dapat meningkatkan halaman belakang Anda meskipun gazebo nyata akan lebih mahal dan membutuhkan tempat yang lebih permanen untuk didirikan. Kanopi gazebo, di sisi lain, sangat serbaguna dan bagus untuk perjalanan taman, pantai atau mungkin stan di pameran seni lokal. Either way, kata gazebo mengingatkan struktur yang stylish dan menarik yang pasti untuk meningkatkan setiap halaman belakang atau proyek lansekap.

Saya suka mendesain halaman belakang dan teras dengan furnitur yang menarik dan indah dan ide lansekap lainnya. Saya menganggap diri saya seorang pembelanja yang cerdik dan suka berbagi ide dan temuan saya dengan orang-orang yang sepaham. baca juga artikel tentang gebyok jati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *