Harga Karpet Masjid Beragam Motif 2019

Harga Karpet Masjid Beragam Motif 2019

Bagi Anda yang sedang mencari karpet masjid, jangan lupa untuk memperhatikan harga karpet. Karena setiap toko menawarkan harga karpet masjid yang beragam. Mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Harga tersebut sesuai dengan bahan dan motif karpet yang digunakan. Karpet masjid sangat berperan penting dalam menunjang fungsi masjid itu sendiri sehingga harus diperhatikan dengan baik.

Harga Karpet Masjid Terbaru dan Motifnya

Karpet masjid merupakan fasilitas penunjang dalam masjid yang harus diperhatikan. Karpet masjid mempunyai banyak jenis dan motif, yang masing-masing harganya berbeda. Bahan yang digunakan sangat beragam, baik bahan standar, bahan kualitas super, bahan soft, dan sebagainya.

Motif karpet masjid juga sangat bervariasi. Mulai dari motif sederhana, motif menyeluruh, motif sudut, dan sebagainya. Biasanya karpet masjid tersedia hanya dua warna, yaitu warna merah dan hijau. Berikut harga karpet yang biasa digunakan untuk masjid.

  • Bahan standar

Bahan standar ini mempunyai tekstur yang tidak kasar atau tidak soft. Bahan tersebut cukup tebal dan banyak digunakan pada masjid di desa atau kampung. Harganya sekitar Rp. 300.000.

  • Bahan Soft atau lembut

Bahan lembut ini mempunyai tekstur yang lembut dan soft sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Bahan tersebut tebal dan banyak digunakan pada masjid dengan kapasitas besar atau luas. Harganya lebih mahal dari karpet standar sekitar Rp. 500.000.

Toko Karpet Masjid di Jakarta

Saat ini banyak tempat yang menjual karpet masjid. Bagi Anda yang tinggal di daerah Depok dan sekitarnya, Anda dapat membeli karpet di toko jual karpet masjid di jakarta. Di toko tersebut tersedia karpet dalam berbagai bahan dan motif. Selain bahan dan motif yang baik dan berkualitas serta dengan harga yang bersahabat.

Harga akan berkaitan dengan budget atau pengeluaran kas masjid. Sebagai sarana umum untuk beribadah, pengeluaran harus diperhatikan dengan baik, agar jika dibutuhkan dana dadakan untuk kepentingan umum tidak membengkak. Salah satunya caranya adalah dengan memperhatikan biaya atau harga karpet yang digunakan. Anda dapat menentukan sendiri jenis karpet yang dibutuhkan. Karena terdapat berbagai jenis bahan dan motif yang dapat Anda sesuaikan dengan budget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *