jasa modifikasi rumah kontainer jakarta

Pro menimbang dalam pada rumah kontainer

Keterjangkauan, keberlanjutan

Image result for rumah kontainer

REALTOR® Jeff putih putih Makris Real Estate di Bountiful, Utah, tahu sedikit tentang rumah kontainer dan telah menunjukkan bagaimana kontainer dapat digunakan sebagai perumahan terjangkau, ramah lingkungan pilihan. Putih telah menjadi kekuatan pendorong di belakang Sarah House21 wadah proyek (Lihat gambar 8) rumah di Salt Lake City, yang baru saja dijual dan ditutup. Putih berbagi pendapat pada Mengapa ada ketertarikan tumbuh dengan wadah rumah.

Related image

“Semua orang pertama berkaitan dengan biaya wadah pensiunan dan orang akan membaca bagaimana wadah akan mencuci darat setelah minggu di laut dengan sepuluh ribu sepasang sepatu Nike di dalam kering dan berpikir bagaimana mengkonversi satu untuk diri mereka sendiri. Saya telah aktif real estat sejak awal ‘ 80-an dan terlibat dengan non-profit lokal kecil. Karena saya hubungan bisnis dengan pemasok lokal wadah saya, saya akan tumpukan banyak wadah di berbagai konfigurasi bahkan pada akhir untuk melihat bagaimana desain bekerja. Ini akan menjadi yang ketiga rumah dibangun dan terbesar sampai saat ini di 672 kaki persegi, yang menyerang sebuah akord dengan begitu banyak orang. ” Ukuran dan harga tidak hanya penarik-faktor rumah kontainer.

Related image

Seperti lain kontainer rumah desain-pembangun, putih telah memasukkan fitur-fitur ramah lingkungan ke dalam wadah Sarah House rumah, seperti bambu lantai, panas radiasi, isolasi cat, tankless Air heater, strategis windows untuk memaksimalkan daylight, efisiensi tinggi Mitsubishi pemanas dan sistem pendingin, dan isolasi yang terbuat dari daur ulang pakaian dan digulung jagung. NAR bertanya putih fitur apa yang ia ingin memasukkan ke dalam proyek-proyek masa depan. “Matahari akan sesuatu untuk memasukkan. Juga, tidak hijau, saya ingin memasukkan ADU — info selengkapnya klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *