Konveksi Kaos | Kaos Raglan | Kaos Polo| uniform factory | konveksi uniform | seragam kemeja | konveksi promosi | konveksi jakarta

Konveksi Kaos Kaos Raglan Kaos Polo uniform factory konveksi uniform seragam kemeja konveksi promosi konveksi jakarta

Tidak di ragukan lagi, kita semua menyukai kaos terbuat dari bahan cotton, terutama kaos oblong / kaos kerah favorit yang sudah sering di cuci, terasa  lembut, enak di pakai, seakan melekat,  menyatu dengan badan kita, waktu tidurpun nyaman, begitu santai…

Berbeda dengan pakaian yang sering digunakan untuk kegiatan luar, baik kaos Oblong atau  kaos  kerah, selain kenyamanan, penampilan menjadi salah satu pertimbangan penting. Kita sering melihat kaos masih baik, pudar, tetapi warna mulai kusam, jahitan masih kokoh, terutama bagian bagian tepi lengan, kerah, permukaan kain mulai berbulu, tidak seindah.  Begitu cepat perubahan itu ?

Hal ini sangat di sayangkan, tentu menjadi pelajaran, bagaimana memelihara kaos cotton yang baik, agar warna dan penampilan tetap prima walau sudah di cuci sekian kali. Kami sebagai produsen kaos sangat peduli dengan cara baik pencucian dan perawatan kaos untuk keindahan waktu yang lama dengan tips-tips kecil yang mudah di kerjakan.

Konveksi Kaos  Kaos Raglan  Kaos Polo uniform factory  konveksi uniform  seragam kemeja  konveksi promosi  konveksi jakarta
Konveksi Kaos Kaos Raglan Kaos Polo uniform factory konveksi uniform seragam kemeja konveksi promosi konveksi jakarta

Perlu di ketahui bahwa didalam pencelupan warna, dye stuff yang masuk kedalam pori-pori bahan cotton tidak mudah pudar, karena reaksi pencelupan, walau warna tua, meskipun mengalami beberapa kali pencucian, kalau kita memperhatikan cara cuci yang benar, warna tidak cepat pudar. Kunjungi konveksi jaket berikut ini

Menjaga bahan kaos cotton tetap segar, tidak mudah kusam, dua hal yang di perlu diperhatikan.

A. Pencucian, ( ada tiga tahap pencucian )

Proses Pencucian:
  1. Cuci dengan cara bagian dalam di balik keluar, ( menghindari banyak gesekan  dengan mesin cuci atau cucian tangan ), Kaos tetap ter kancing ( menjaga bentuk kerah tidak berubah )
  2. Dicuci dengan air tidak melebihi 30 C, tidak menggunakan detergent yang sangat kuat. ( merekomendasi sabun colek dilarutkan dengan air dulu, agak tidak popoler, bukan detergent yang mengandung chlorine Cl / bahan pemutih )
Proses Pengeringan:
  1. Tidak menggunakan mesin pengering sampai kering 100%, kain kaos akan bergesek dengan dinding mesin sehingga melukai benang2 halus yang merajut bidang kain, benang akan terkelupas dan permukaan kain akan berburu.
  2. Setelah proses pencucian, pada waktu proses pengeringan, dikeluarkan dari mesin cuci dalam di keadaan lembab, di gantung untuk menghindari kesusutan kain dan sambil di rapikan bagian yang kusut. Dibiarkan sampai kering secara alamiah, terkena angin.
  3. Guna mendapat kelembutan ( optional ), pada waktu process bilasan akhir bisa diberikan sedikit pelembut / softener, membuat serat kain kaos lebih lembut.
Proses Gosok ( Kaos dalam keadaan kering )
  1. Gosok  dengan cara tetap bagian dalam di balik keluar. ( menghindari gesekan   bahan kaos dengan mesin gosok langsung )
  2. Jangan meletakan mesin gosok di bidang tertentu terlalu lama, akan meninggalkan bekas gosokan dan cap panas. Baca artikel bordir logo berikut ini

B. Pemeliharaan / Penyimpanan:

  1. Kaos polo shirt tidak di rekomen untuk di gantung / di hanger, lebih-lebih digantung dari keadaan basah sampai menjadi kering, body kaos akan tertarik memanjang kebawah, bagian pundak akan turun.
  2. Setelah semua rapi, habis di gosok, baru yang terakhir kaos di balik dan di lipat lalu di simpan didalam almari, tidak di gantung / hanger menghindari bagian pundak melar, badan memanjang dan usahakan tidak terkena sinar matahari langsung.

( Untuk bagian kain kaos yang terkena noda, minyak, darah atau kotoran yang lain, di cuci dahulu bagian yang terkena noda saja, sampai bersih, di diamkan 10 menit baru masuk kedalam mesin cuci )

( Kalau bagian kerah kaos terlanjut memanjang  / kusut / melintir, coba gosok dengan di semprot sedikit air, kerah tsb sambil di gosok,di kembalikan kepada  bentuk kerah semula ) dibantu sedikit gosok.
Selamat Mencoba

garment kaos grosir kaos harga bersaing Jahit Jual Kaoskaos bandungkaos borderkaos jakarta kaos kantor kaos kerah kaos kombinasi kaos merchandise kaos murah kaos oblong kaos polo kaos polo shirtkaos promosikaos reglan kaos sablon kaos wangky katun lacoste katun pique Kerah konveksi kaos konveksi kaos jakarta Lacoste pabrik kaos pabrik kaos jakarta pakaian kaos penjahit kaos Pesan Polo polo shirt produksi kaos Produsen Kaos pusat kaos Sejarah seragam kantor seragam kaos Seragam PoloShirtt shirt vendor kaos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *