Manfaat Lampu Garam Himalaya


Lampu garam mungkin bukan obat mujarab generasi negatif yang mereka buat, tapi kita memilikinya di banyak ruangan di rumah kita karena alasan lain: Harga sewa led

  1. Lampu Malam Besar dan Lampu Terang Rendah
    Penelitian telah menunjukkan bahwa berbagai warna cahaya mempengaruhi tubuh dengan cara yang berbeda. Dokter saya sendiri merekomendasikan menghindari cahaya biru setelah matahari terbenam karena bisa mengganggu ritme sirkadian dan mengganggu hormon tidur. Sewa led jakarta

Sayangnya, banyak sumber cahaya modern seperti ponsel, tablet, komputer dan TV memancarkan banyak cahaya biru dan banyak dari kita menghabiskan banyak waktu untuk melihatnya, terutama di malam hari.

Lampu garam, di sisi lain, menawarkan cahaya oranye yang hangat, mirip dengan corak yang ditemukan di api unggun atau oleh cahaya lilin. Untuk alasan ini, mereka adalah sumber cahaya yang hebat untuk malam hari dan bahkan bisa digunakan sebagai lampu malam tanpa mempengaruhi tidur secara negatif.

Saya sering memakai kacamata hitam oranye di malam hari jika saya akan berada di komputer atau menonton film untuk menghindari cahaya biru dan kami menggunakan sebagian besar lampu garam dan lampu rendah dan oranye lainnya setelah gelap.

  1. Dapat Meningkatkan Kualitas Udara
    Lampu garam bukanlah sumber ion negatif yang spektakuler. Namun, karena sifat higroskopisnya, mereka mungkin memperbaiki udara dengan cara lain. Selain menawarkan cahaya yang menyejukkan, mereka bisa menarik polutan di udara dan bahkan membantu menetralkan efek elektronik.
  2. Manfaat Terapi Cahaya dan Warna
    Lampu menenangkan ini juga dapat membantu meningkatkan tingkat mood dan energi, terutama untuk orang-orang dengan Seasonal Affective Disorder (SAD). Warna oranye lembut adalah salah satu warna yang menenangkan yang sering digunakan untuk menenangkan suasana hati dan meningkatkan fokus. Sejumlah kecil ion negatif juga bisa membantu dalam meningkatkan mood juga.
  3. Meringankan Alergi
    Adikku ipar telah berjuang dengan asma dan alergi untuk sebagian besar hidupnya dan dia merasa lega karena menggunakan inhaler garam Himalaya. Yang lain melihat perbedaan dari memiliki lampu garam di rumah atau kantor mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *