Peluang Usaha Kecil Terbaik untuk 2019

Selamat datang di daftar peluang bisnis kecil terbaik kami untuk tahun 2019, dipilih dari berbagai industri. Untuk membuat daftar saya, bisnis ini harus: jasa pembuatan huruf timbul

Memiliki potensi untuk menjadi menguntungkan sekarang dan selama bertahun-tahun di masa depan
Mampu melakukannya dengan baik bahkan di masa ekonomi yang tidak pasti
Tidak memerlukan gelar Ph. atau pengalaman puluhan tahun. Beberapa membutuhkan pelatihan sekolah perdagangan, gelar sarjana atau magang sebelumnya, sementara yang lain hanya membutuhkan beberapa pengalaman sebelumnya dan semangat untuk industri
Tidak memerlukan modal startup dalam jumlah besar, tetapi hanya apa yang dibutuhkan oleh setiap bisnis startup: dedikasi, kerja keras, ketekunan, dan keinginan untuk sukses
Sebagian besar peluang ini dapat dioperasikan sebagai bisnis berbasis rumah.

Jika tujuan hidup Anda adalah menjadi sangat kaya, kemungkinan Anda tidak akan sampai di sana sebagai pemilik usaha kecil. Anda akan memiliki kesempatan untuk menghasilkan pendapatan yang sehat, menjadi bos Anda sendiri dan membuat semua keputusan. Anda berpotensi memiliki gaya hidup yang lebih fleksibel. Membangun sesuatu dari bawah ke atas dapat membuat memulai bisnis itu sendiri sangat bermanfaat.

Berikut adalah pilihan kami untuk ide bisnis kecil terbaik berdasarkan tren saat ini dalam bisnis dan demografi, tanpa urutan tertentu.

01 Pemenuhan Penjualan oleh Amazon (FBA)
Produk Pengiriman
Gambar Westend61 / Getty

Program Pemenuhan oleh Amazon (FBA) memungkinkan penjual produk untuk memasarkan dagangan mereka melalui Amazon – platform ritel online terbesar di dunia.

Ini adalah peluang bisnis yang hebat karena Amazon mengeluarkan sebagian besar sakit kepala dari menjalankan bisnis ritel online – dengan imbalan pemenuhan dan biaya penyimpanan bulanan, Amazon menangani penyimpanan, pengemasan, pengiriman, pengembalian, dan pertanyaan layanan pelanggan serta daftar di Amazon situs web.

Penjual bertanggung jawab untuk mengirimkan produk mereka ke pusat pemenuhan Amazon dan untuk membuat daftar produk mereka di toko Amazon mereka. Setelah listing hidup dan penjualan dilakukan, penjual mulai menerima bagian dari hasil penjualan setiap minggu.

Penjual FBA mencari produk untuk toko Amazon mereka dengan berbagai cara, seperti:

Dari ide produk asli yang dibuat oleh penjual hingga spesifikasi
Dari grosir lokal atau nasional
Dari pemasok diskon luar negeri seperti Alibaba
Dengan arbitrage – membeli barang diskon secara online atau dari toko ritel dan menjualnya kembali untuk mendapat keuntungan
Jika Anda ingin memulai bisnis penjualan produk, program Amazon FBA adalah cara ideal untuk masuk ke pasar ritel online.

02 Perdagangan Terampil
Tukang las
Gambar Aroon Phukeed / Getty
Sangat disayangkan bahwa saat ini beberapa orang tua memiliki kecenderungan untuk mencegah anak-anak mereka dari mempertimbangkan perdagangan terampil sebagai pilihan karir, sebagian karena keyakinan yang salah bahwa perdagangan dibayar dengan buruk. Faktanya, pedagang yang terampil umumnya dibayar dengan baik dan menikmati karier yang memuaskan.

Diperkirakan bahwa 40% dari pedagang saat ini akan pensiun pada dekade berikutnya, menciptakan permintaan besar bagi pekerja berbakat dalam perdagangan seperti:

Pengelasan
Pekerjaan kayu dan konstruksi umum
Plumbing, pipefitting, dan steamfitting
Sistem kontrol listrik dan elektronik
Pemanasan, ventilasi, AC, dan pendinginan (HVAC)
Masinis dan Pekerja Logam
Masonry
Pengerjaan baja
Sifat perdagangan terampil membuat mereka cocok untuk wirausaha:

Gaji tinggi dan permintaan yang kuat untuk pedagang berpengalaman di sebagian besar lokasi
Sebagian besar perdagangan dapat dioperasikan sebagai bisnis berbasis rumah karena pekerjaan dilakukan di lokasi kerja pelanggan
Dibandingkan dengan banyak bisnis, biaya modal awal relatif rendah untuk sebagian besar perdagangan yang terampil, dan sebagian besar tidak dapat diotomatisasi ke tingkat apa pun, memastikan keamanan kerja di masa depan
Kemampuan untuk pindah ke yurisdiksi lain di mana permintaan lebih kuat. Banyak pedagang berpengalaman yang memanfaatkan peluang di lokasi terpencil atau di luar negeri untuk mendapatkan tingkat kompensasi yang jauh lebih tinggi.
Mengapa tidak memanfaatkan permintaan dan menganggap salah satu perdagangan terampil sebagai peluang bisnis Anda berikutnya?

03 Rekayasa dan Pengembangan Perangkat Lunak
Pemrogram komputer muda di sebuah perusahaan startup
alvarez / Getty Images
Insinyur dan pengembang perangkat lunak membuat, menguji, dan memelihara perangkat lunak pada berbagai platform, dari mainframe hingga perangkat seluler. Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS, permintaan pengembang perangkat lunak diperkirakan akan meningkat sebesar 17% setiap tahun hingga tahun 2023, dan upah rata-rata pada tahun 2017 sedikit di atas $ 100.000 per tahun – menjadikannya peluang bisnis yang bagus bagi mereka yang mengambil keterampilan.

Sifat industri pengembangan perangkat lunak membuatnya ideal untuk pekerjaan kontrak. Banyak insinyur perangkat lunak mulai sebagai karyawan bergaji dan akhirnya menjadi kontraktor wiraswasta. Komputasi awan dan kemudahan akses jarak jauh membuat pengembangan perangkat lunak menjadi bisnis berbasis rumah yang ideal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *