Pilih CCTV yang Tepat untuk pemaiakain outdoor atau indoor

Perlu di perhatikan pun untuk memilih kamera cctv yakni peletakan dan faedah kamera cctv tersebut, guna outdoor kah atau guna dalam ruangan ,
Outdoor camera CCTV – Jika pemakaian untuk diluar ruangan atau outdoor, pilih camera CCTV yangg eksklusif untuk pemakaian outdoor juga. Bedanya dari camera indoor ialah camera outdoor lebih dapat mereduksi cahaya matahari dan jumlah LED infrared yg digunakan umumnya lebih tidak sedikit dibanding yg bertype indoor camera. Semua camera outdoor yg tersedia telah weatherproof (IP66 / IP67) dan dilengkapi Pelindung utk menyangga sinar matahari maupun air hujan atau biasa dinamakan topi camera, dan tidak perlu melakukan pembelian housing lagi.

Related image


Indoor camera CCTV– Jika pemakaian untuk indoor saja, pilihannya menjadi semakin banyak, mayoritas camera yg tersedia dipakai untuk indoor atau dalam ruangan. Sesuaikan dengan format fisik camera cctv yang diharapkan dan penempatannya, entah tersebut di plafon, tembok atau dinding, disembunyikan atau tersamar dgn produk beda misalnya: smoke detector camera, hidden camera dan lain-lain.

Related image


Indoor camera pun ada yg dilengkapi infrared yg bermanfaat utk mengawasi pada kegelapan, namun andai ruang atau lokasi yg dipantau lumayan terang masing-masing saat, lumayan memilih yg non infra saja. namun untuk pertumbuhan saat ini, seluruh kamera outdoor sudah memakai infrared, dan telah mempunyai teknologi ICR(IR CUT Filter) yang dengan kata lain jika gelap sama sekali tidak terdapat cahaya atau melulu ada tidak banyak cahaya lampu, camera yang memilki teknologi ICR bakal otomatis merubah warna gambar video yang didapatkan menjadi hitam putih terang, di tandai dengan bunyi “klek”

Related image


Dome camera eksklusif dipasang pada plafon atau langit-langit dan tidak dapat digabungkan dengan rotator, disebabkan tidak terdapat dudukan guna rotator CCTV, bila hendak ber-type Dome dan bisa berputar pilih Pan Tilt Dome Camera CCTV saja, sementara diluar type Dome bebas saja penempatannya, bisa dipasang pada plafon maupun tembok/dinding dan juga dapat dipasangi rotator.
BOX camera mempunyai keunggulan pada lensa yg bisa diganti dan dicocokkan dgn kebutuhan, tersedia sejumlah pilihan ukuran lensa yg dipasarkan secara terpisah. Semakin kecil ukurannya semakin lebar view anglenya, dan semakin besar ukuran milimeternya semakin sempit view anglenya tetapi lebih zoom, atau supaya praktis bisa memeilih Lensa Varifocal yg tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *