Print Kain yang Semakin Diminati Masyarakat

Istilah custom-made atau “dibuat secara khusus” memang tidak asing di telinga masyarakat terutama yang gemar berbelanja. Istilah ini diperuntukan untuk para pelanggan yang memiliki keistimewaan dalam membuat rancangan desain untuk suatu produk yang hendak dibeli. Seperti ketika membeli properti seperti meja makan atau kabinet di dapur. Untuk menyesuaikan dengan selera pelanggan dan sisi fungsional, maka pelanggan diberikan keistimewaan untuk merancang desainnya sendiri. Tidak hanya untuk produk properti, banyak toko yang menjual produk lain dan sudah menerapkan layanan custom-made. Seperti jasa printing kaos dan tas, cutlery atau alat makan seperti sendok, pisau, garpu, maupun piring, case atau pelindung ponsel, dan juga jasa print kain.

Jasa ini memang menyediakan banyak motif serta jenis print kain yang dapat dijadikan pilihan bagi pelanggan. Namun terkadang yang namanya selera tidak bisa dipaksakan. Pelanggan akan kecewa jika tidak menemukan motif maupun jenis kain yang diinginkan. Oleh karena itu terciptalah layanan custom-made. Pelanggan dapat berkonsultasi dengan pemilik toko untuk menentukan motif dan jenis kain apa yang sesuai

dengan agenda acara Anda. Atau jika Anda memiliki hobi menggambar, Anda bisa mengasah kemampuan Anda dengan membuat desain sendiri yang nantinya akan tertera di atas kain yang bisa Anda jadikan pakaian. Tentu hal ini akan menjadi pesona tersendiri, terlebih jika motif yang Anda gambar merupakan motif yang unik dan jarang ditemukan di pasaran.

Karena sistemnya yang mudah, jasa ini semakin banyak diminati dan menjadi populer. Anda hanya perlu datang langsung ke toko untuk mendiskusikan desain yang Anda buat sendiri kepada pemilik toko atau jika Anda tidak punya waktu untuk bepergian ke luar, beberapa toko sudah menyediakan online platform untuk bisnisnya. Anda hanya perlu mengunggah foto desain Anda di website dan menentukan warna, jenis kain, serta ukuran panjang dan lebar kain yang akan dibuat. Setelah selesai, Anda bisa menggunakan kurir untuk mengantarkan kain dengan desain Anda, atau jika Anda sudah memiliki waktu luang dan ingin mencari inspirasi untuk desain selanjutnya, Anda dapat mampir ke toko kain tersebut. Keistimewaan seperti ini tentu sangat menguntungkan bagi para pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *