Segway Indonesia – Tips Keselamatan Ber-Segway di Malam Hari

Skuter Segway adalah cara yang sangat baik untuk alat transportasi personal, sangat masuk akal dan sangat nyaman untuk berkeliling. Beberapa waktu yang lalu, saya dan seorang teman sedang berkeliling dengan Segway; saya baru tahu bahwa Segway bekerja dengan baik bahkan saat melewati trotoar bergelombang. Kadang-kadang lumayan menyenangkan untuk mengendarainya di atas jalan bergelombang, seolah-olah sedikit melompat. Kendati demikian saya percaya, bahwa hal itu bisa menakutkan, bahkan berbahaya jika seseorang melakukan ini di malam hari, ketika tidak ada lampu jalan.

Saya menyarankan agar kita memasang beberapa lampu di Segway untuk perjalanan malam hari, tetapi hal tersebut bisa membuat baterai jadi lebih boros. Dapatkah seseorang membuat lampu, yang bisa menerangi trotoar atau trek tapi tidak mengambil energinya dari baterai Segway? Untungnya, Anda bisa membeli lampu hemat energi, tetapi adakah metode yang sepenuhnya menghindari penggunaan listrik pada baterai tapi masih bisa menikmati cahaya yang terang?

Ada beberapa perbaikan baru di Segway, tetapi apakah kita dapat membawanya ke tahap lain dan seterusnya? Saya merekomendasikan sistem pencahayaan yang inovatif untuk Segway dengan konsep induksi elektromagnetik untuk meningkatkan kapasitor ketimbang lampu yang mengambil tenaganya dari baterai.

segway indonesia

Saat ini ada beberapa lampu mikro yang bisa digunakan yang dapat Anda beli. Lampu berukuran lebih kecil ini bekerja dengan cara mengocoknya selama sekitar 30 detik dan lampu akan bersinar selama sekitar 6 menit. Lampu ini biasanya bersinar sangat terang mengingat alat ini menggunakan lampu LED yang sangat terang.

Saat ini jelas saya memanfaatkan lampu ini dan menempelnya dengan lakban di Segway dan mencobanya di malam hari. Dengan sensor, yang menyalakan lampu ini saat matahari terbenam sehingga mereka akan bersinar dan siap sebelum hari menjadi gelap, hamir sama seperti lampu jalan. Kamu membutuhkan lampu ini untuk skuter Segway Anda di masa depan. Coba pikirkan hal ini untuk keselamatan Anda. Untuk info lebih lanjut tentang Segway Indonesia, silakan kunjungi melotronic.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *