Sejarah Televisi

Masih ingat dengan nama penemu Michael Faraday?

Pria berkebangsaan Inggris ini menemukan hukum gelombang elektromagnetik yang menjadi dasar dari awal era komunikasi elektronik. Kemudian, seiring perkembangan ilmu pengetahuan, terciptalah televisi yang merupakan perpaduan konsep selenium camera yang ditemukan oleh George Carey, teleskop elektrik yang ditemukan oleh Paul Nipkov (ilmuan Jerman ), tabung sinar katoda yang ditemukan oleh Karl Ferdinand Braun, sampai televisi modern pertama yang ditemukan oleh Philo Farnsworth. tv malaysia

Sejarah rentang televisi melalui daerah dan zona waktu, karena teknologi berkembang pada waktu yang berbeda, di tempat yang berbeda. Sistem komunikasi, seperti yang kita kenal sekarang, bukanlah brainstorming penemu khususnya dalam ‘satu’.

Dan ini telah mengambil upaya banyak insinyur, selama beberapa dekade, untuk kemajuan bersama desain tumpang tindih yang berbeda, untuk menggunakan prinsip-prinsip mekanik dan elektronik yang diterima secara umum.

Meskipun televisi elektromekanik sekarang sedang ditinggalkan demi ultra-modern, sepenuhnya desain elektronik, desain dasar bertumpu pada penemuan 1.873 selenium foto-konduktivitas. Penemuan ini dibuat oleh Willoughby Smith menyebabkan penemuan Gottlieb Paul Nipkow dari disk pemindaian, pada tahun 1884.

Setelah itu, pada tahun 1926, ketika John Logie Baird menunjukkan gambar bergerak televisi, teknologi ini dikombinasikan dengan image dissector dirancang oleh Philo Farnsworth, pada tahun 1927, untuk memberi kita prinsip-prinsip dasar dari perangkat komunikasi yang kita kenal sekarang.

Dasar-dasar yang bereksperimen pada di negara yang berbeda, oleh orang yang berbeda.

Namun, catatan paling awal adalah mereka dipelihara dan dipublikasikan oleh Nipkow, seorang mahasiswa berusia 20 tahun dari Jerman.  Pada 1884, ia menjadi yang pertama untuk mengusulkan dan mematenkan sistem televisi elektromekanik. Penemuan selenium foto-konduktivitas dan teknologi disk pemindaian Nipkow pertama kali dikombinasikan untuk menghasilkan transmisi elektronik di awal abad 20. Setelah itu, masih gambar terdiri dari titik-titik spasi adalah fitur biasa.

Pengembangan teknologi tabung amplifikasi dikreditkan ke Lee DeForest dan Arthur Korn. Antara 1907 dan 1909, demonstrasi pertama dari transmisi sesaat oleh Georges Rignoux dan A. Fournier, menggunakan cermin berputar-drum dan 64 selenium matriks, menambahkan bab lain untuk Informasi dan Komunikasi Revolusi.

Perkembangan pertama gambar yang didukung suara datang pada tahun 1911, ketika Boris Rosing dan Vladimir Zworykin Kozmich menggunakan scanner cermin-drum mekanik untuk mengirimkan suara melalui Braun atau tabung sinar katoda.

Pemikiran sensitivitas itu tidak cukup, itu adalah awal yang sederhana untuk sebuah revolusi dalam sejarah televisi. John Logie Baird, penemu Skotlandia yang pertama kali dari televisi gambar bergerak, menunjukkan siluet gerak-gambar pada tahun 1925. Pada tahun yang sama, tim di AT & T Bell Telephone Laboratories berhasil melakkan transmisi gambar halftone diam, sedangkan si jenius Charles Francis Jenkins bereksperimen dengan teknologi disk scanner lensanya, untuk menghasilkan gambar pada tingkat 16 gambar per detik.

Namun, definisi teknologi modern sebagai ‘siaran langsung gambar bergerak dengan variasi tonal’, membuatnya penting untuk kredit Baird dengan prestasi. Dia memberikan dunia demonstrasi pertama dari sebuah sistem televisi bekerja on 26th Januari 1926.

Gambar vertikal scan adalah hasil dari aplikasi yang fungsi berasal dari spiral disk dan ganda pemindaian lensa. Jadi mulai asmara kami dengan perangkat komunikasi, yang terus berkembang dalam komponen dan efisiensi dan pelayanan publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *