Ulasan RESIDENT EVIL 2

Karya besar yang mendefinisikan genre livery bussid, Resident Evil 2 kembali, sepenuhnya dibangun kembali dari bawah ke atas untuk pengalaman narasi yang lebih dalam. Menggunakan Mesin RE milik Capcom, Resident Evil 2 menawarkan pandangan baru tentang kisah survival horror klasik dengan visual yang sangat realistis, audio mendalam yang menghentak, kamera over-the-shoulder baru, dan kontrol modern di atas mode permainan dari aslinya permainan. berita game indonesia

Dalam Resident Evil 2, aksi klasik, eksplorasi tegang, dan gameplay pemecahan teka-teki yang menentukan seri Resident Evil kembali. Pemain bergabung dengan perwira polisi pendatang baru Leon Kennedy dan mahasiswa Claire Redfield, yang didorong bersama oleh wabah bencana di Kota Raccoon yang mengubah populasinya menjadi zombie yang mematikan. Baik Leon dan Claire memiliki kampanye terpisah yang dapat dimainkan sendiri, yang memungkinkan para pemain untuk melihat cerita dari sudut pandang kedua karakter. Nasib kedua karakter favorit penggemar ini ada di tangan pemain saat mereka bekerja sama untuk bertahan hidup dan sampai ke dasar apa yang ada di balik serangan mengerikan di kota. Akankah mereka berhasil hidup-hidup?

Konsep baru yang mengerikan dari sebuah film horor klasik – Berdasarkan rilis aslinya pada tahun 1998, game baru telah sepenuhnya dibangun kembali dari bawah ke atas untuk pengalaman narasi yang lebih dalam.
Perspektif yang sama sekali baru – Mode kamera over-the-shoulder baru dan skema kontrol yang dimodernisasi menciptakan pandangan yang lebih modern tentang pengalaman horor bertahan hidup dan menawarkan pemain jalur memori yang menurun dengan mode gameplay asli dari rilis 1998.
Visual yang sangat realistis – Dibangun di atas mesin RE milik Capcom, Resident Evil 2 menghadirkan visual yang sangat fotorealistik sementara pencahayaan yang memukau menciptakan pengalaman yang dekat, intens, dan atmosfer ketika para pemain berkeliaran di koridor Departemen Kepolisian Kota Raccoon (RPD).
Hadapi gerombolan aneh – Zombies dihidupkan kembali dengan efek gore basah yang realistis dan realistis saat mereka bereaksi secara real time dengan mengambil kerusakan instan yang terlihat, membuat setiap peluru menjadi berarti.
Serial ikonik menentukan gameplay – Terlibat dalam pertempuran hiruk-pikuk dengan musuh, jelajahi koridor mengancam yang gelap, pecahkan puzzle untuk mengakses area dan kumpulkan dan gunakan item yang ditemukan di sekitar lingkungan dalam pertarungan konstan yang menakutkan untuk bertahan hidup.
Lihat karakter favorit dalam cahaya yang sama sekali baru – Bergabunglah dengan perwira polisi pendatang baru Leon S. Kennedy pada hari pertamanya dalam pekerjaan dan mahasiswa Claire Redfield, yang mencari saudaranya di tengah-tengah epidemi zombie yang mengerikan.
Masuki sepatu rookie dari kedua pahlawan – Nikmati kampanye yang dapat dimainkan secara terpisah untuk Leon dan Claire, yang memungkinkan para pemain untuk melihat cerita dari perspektif kedua karakter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *